Walikota Bogor Minta Kabag PBJ yang Baru Untuk Konsisten

Walikota Bogor Minta Kabag PBJ yang Baru Untuk Konsisten

BOGOR, - Wali Kota Bogor, Bima Arya melakukan rotasi dan promosi terhadap lima pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kota Bogor, Senin (13/12/2021). Salah satunya adalah Agnes Andriani Kartika Sari yang dilantik menjadi Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) pada Sekretariat Daerah Kota Bogor.

“Untuk Bu Agnes dan tim saya titip untuk melaksanakan prioritas, tidak disetir atau dipengaruhi oleh kekuatan mana pun dan siapapun, ” ungkap Bima Arya dalam sambutan pelantikan di Balai Kota Bogor didampingi Wakil Wali Kota, Bogor Dedie Rachim dan Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto.

Bima meminta untuk mempercepat proses pengadaan barang dan jasa agar persoalan keterlambatan bisa diputus. “Tidak ada lagi faktor terlambat. Mulai hari ini sampai awal tahun ditentukan mana yang harus dipercepat agar persoalan keterlambatan bisa kita putus. Saya juga minta Bu Agnes memastikan bahwa setiap persoalan dikomunikasikan dengan dinas dan dengan atasan, ” jelasnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto mengatakan, bahwa dewan selalu meminta kepada Pemerintah Kota Bogor agar semua proses pembangunan bisa dijalankan secara cepat dan tepat sehingga bisa dirasakan oleh masyarakat.

“Kami sering sekali mendapatkan pengaduan dari warga ketika jalan rusak tidak segera diselesaikan. Namun, sering kali pengerjaan dilaksanakan di akhir-akhir. Yang sering mendapatkan pengaduan atau disentil adalah Wali Kota, Wakil Wali Kota dan Ketua DPRD, ” kata Atang.

Pada momen ini, Atang menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Bogor yang sudah mencoba membuat satu langkah perbaikan. “Mudah-mudahan bisa dijalankan oleh yang sudah diberikan tugas, kemudian memperbaiki semua. Ada dua kunci yang harus dimiliki, integritas dan kredibilitas. Integritas kita bangun sendiri, kredibilitas adalah identitas kita di hadapan manusia dan Allah SWT, ” pungkasnya.

Selain Agnes Andriani Kartika Sari, empat pejabat lain yang dilantik antara lain, Henny Nurliani sebagai Kepala Bagian Organisasi Setda Kota Bogor, Iftauddin sebagai Kepala Sub Bagian Pembinaan dan Advokasi Pengadaan Barang dan Jasa, Dedy Rusmana sebagai Kasi Pengendalian Pembangunan pada Kecamatan Bogor Barat dan Rusdiansah sebagai Kasi Pemerintahan, Ketenteraman, dan Ketertiban Kelurahan Cibuluh pada Kecamatan Bogor Utara. (***)

Kota Bogor
Lukman Hakim

Lukman Hakim

Next Article

Ombudsman RI Soroti BBM Subsidi yang Sulit...

Related Posts

Peringkat

Profle

Nanang Suryana Saputra verified

Muh. Ahkam Jayadi

Muh. Ahkam Jayadi

Postingan Bulan ini: 3

Postingan Tahun ini: 3

Registered: Jan 16, 2022

Totong Setiyadi

Totong Setiyadi

Postingan Bulan ini: 2

Postingan Tahun ini: 2

Registered: Jun 7, 2021

Iswan Dukomalamo

Iswan Dukomalamo

Postingan Bulan ini: 2

Postingan Tahun ini: 2

Registered: Dec 28, 2021

Ibnu S. Mattangaran

Ibnu S. Mattangaran

Postingan Bulan ini: 2

Postingan Tahun ini: 2

Registered: Nov 29, 2021

Profle

Nanang Suryana Saputra verified

Momen HUT PDIP ke-49, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tikep Ajak Masyarakat Dukung Sail Tidore 2022
Ribuan Warga Kota Tidore Kepulauan Hadir Meriahkan HUT PDIP ke-49 Tahun
Laksanakan LKAD, PAN Mesuji Siap dan Optimistis Sambut Pemilu 2024
Jembatan Gantung Penghubung Dua Desa Dibuka Secara Resmi Oleh Anggota DPR-RI Novita Wijayanti

Follow Us

Recommended Posts

4 Keuntungan Menggunakan Sistem dan Aplikasi ERP untuk Perusahaan
Ketua BNSP Serahkan Langsung Sertifikat Lisensi LSP SDM TIK
Tony Rosyid: Manuver Cawapres Tak Kalah Gesit dengan Capres
Tony Rosyid: Prabowo Gagal Nyapres, Gerindra Nyungsep
Presiden Resmikan Pasar Johar di Semarang